Lengkapi Produk Bisnis Konter Anda, Segera Bergabung di Tapp Market Pulsa

Marketpulsatermurah.com - Zaman semakin canggih dan serba teknologi, jika dahulu untuk mendapatkan satu buah handphone membutuhkan dana yang cukup besar hingga puluhan juta.  Saat ini penyebarannya semakin melejit. Dengan harga yang standar Seseorang kini bisa mendapatkan handphone dengan kemampuan internet sosial media yang lengkap. Bahkan satu orang bisa memiliki satu bahkan dua ponsel atau lebih dari itu. Dalam mengoperasikan sebuah handphone tentu saja membutuhkan pulsa, baik untuk mengirim sms, melakukan panggilan, untuk mengakses internet atau pun digunakan untuk lainnya. Sehingga bagi sebagian orang hal ini bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang menggiurkan. 


Usaha konter pulsa memiliki banyak produk khususnya pulsa elektrik yang saat ini menjadi kebutuhan banyak orang maka dari itu kami merekomendasikan tapp market pulsa sebagai distributor pulsa terpercaya untuk Anda jadikan mitra bisnis. Selain itu di bawah ini adalah beberapa perlengkapan yang Anda butuhkan dalam membangun sebuah konter dan dengan beberapa estimasi dana yang dibutuhkan, berikut uraiannya:

Lengkapi Produk Bisnis Konter Anda, Segera Bergabung di Tapp Market Pulsa


Biaya Lokasi Usaha yang Strategis


Sebenarnya di mana pun Anda berjualan, bisnis pulsa pasti akan laku. Itulah sebabnya jualan pulsa bisa dilakukan di mana saja tanpa memerlukan tempat usaha. Karena seperti yang saya sebutkan di atas bahwa hampir semua orang membutuhkan pulsa. Namun jika Anda ingin menjaring konsumen yang lebih banyak. 


Selain tempat usaha Anda juga perlu waktu yang efektif untuk mendukung bisnis Anda. Seperti misalnya Tapp Market Pulsa yang memberikan pelayanan 24 jam dengan respons transaksi cepat.


Membuka konter pulsa juga bisa dilakukan di mana saja. Termasuk di rumah Anda sendiri. Akan tetapi, jika rumah Anda jauh dari keramaian, kemungkinan dapat banyak pelanggan pastinya akan sulit. Solusinya Anda mesti menyewa tempat untuk buka kios pulsa. Carilah lokasi usaha yang strategis agar banyak orang mudah menjangkau konter pulsa Anda. Lokasi usaha yang cocok untuk berjualan pulsa tentunya di pinggir jalan yang ramai lalu-lalang kendaraan. 


Apakah Anda Tertarik Untuk Bergabung Dengan Tapp Market Pulsa?


Biaya Etalase


Hal ini juga tak kalah pentingnya, etalase dapat dijadikan sebagai tempat untuk menyusun barang-barang dagangan yang telah Anda siapkan. Seperti halnya aksesoris, ponsel, kartu perdana, voucher, kartu sim dll. Susunlah dengan rapi sehingga menarik untuk dilihat. Kami menyarankan untuk memilih etalase yang besar, mewah dengan segala keindahannya. 


Biaya Kartu Perdana dan Voucher Internet


Kalau hanya jualan pulsa, Anda tidak membutuhkan konter. Cukup jualan pakai handphone saja. Karena Anda ingin membuka konter pulsa, tentu tidak lengkap jika tidak menjual kartu perdana dan voucher internet. Namun jangan juga terlalu banyak menjual kartu perdana dikarenakan produk yang satu ini memiliki masa aktif tertentu. Anda bisa menyediakan 5 buah kartu perdana per operator.


Lengkapi dengan Aksesoris Handphone


Agar konter pulsa Anda lebih lengkap kami menyarankan, Anda juga bisa sekalian menjual aksesoris handphone. Untuk mendapatkan harga yang murah, Anda bisa kulakan di agen aksesoris HP yang menjual secara grosiran.


Iklan 


Dalam menjalankan bisnis tentu hal yang terpenting sangat kita butuhkan adalah adanya pelanggan. Tanpa pelanggan kita tidak dapat mendapatkan keuntungan. Oleh sebab itu, agar bisnis Anda dikenal dan banyak pelanggan, sebaiknya Anda menyiapkan iklan semacam spanduk, banner, pamflet, selebaran, sticker, brosur dan lain-lain, yang diberikan kepada orang-orang yang melintas.


Untuk keuntungan usaha konter pulsa tergantung seberapa ramai konter pulsa Anda. Jika Penjualan pulsa elektrik, kartu perdana dan paket kuota cukup lancar dan perputaran modalnya cepat, omset yang didapatkan pastinya lebih besar. Untuk mencapai kesuksesan bisnis Anda Ayo segera daftarkan diri Anda di Tapp Market Pulsa.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :