Cara Memilih Lokasi Konter Pulsa Untuk Meningkatkan Penjualan

Dalam memulai bisnis pulsa yang pertama dilakukan mungkin anda bisa menentukan lokasi terlebih dahulu. Untuk bisa mendapatkan kesuksesan anda harus tahu cara memilih lokasi konter pulsa yang paling tepat.


Dengan memilih lokasi konter pulsa terbaik anda bisa meningkatkan potensi kesuksesan mulai dari peningkatan penjualan. Selain itu Anda juga bisa meningkatkan branding dan memperluas bisnis jika sudah mendapatkan popularitas.

Cara Memilih Lokasi Konter Pulsa Untuk Meningkatkan Penjualan - Market Pulsa Termurah


3 Cara Memilih Lokasi Konter Pulsa 

Untuk memilih lokasi konter pulsa terbaik memang dibutuhkan beberapa proses atau tahapan perencanaan terlebih dahulu, untuk melihat berbagai potensi dan faktor yang bisa mencapai kesuksesan. Untuk lebih jelasnya simak berikut ini beberapa cara untuk memilih lokasi konter.


1. Lokasi Dekat Perkotaan

Lokasi konter maupun toko pulsa lainnya yang berada di dekat keramaian memang akan memberikan potensi keuntungan yang lebih besar. Namun harus diperhatikan terlebih dahulu target pasar yang akan anda tuju untuk bisnis yang Anda mulai.


Misalnya untuk konter pulsa Anda bisa mendapatkan lokasi di dekat sekolah atau perkantoran dan perumahan karena merupakan kebutuhan yang umum bagi masyarakat. Maka dari itu Anda harus mencari lokasi konter pulsa yang berada di daerah perkotaan.


2. Lokasi Dekat Sarana Transportasi 

Selanjutnya Anda juga bisa mempertimbangkan lokasi konter pulsa yang berada di dekat sarana transportasi. Misalnya seperti terminal bis, kereta, bandara dan berbagai sarana transportasi umum lainnya.


Karena biasanya akan ada orang dari jauh yang mungkin ingin menghubungi orang terdekatnya namun tidak mempunyai pulsa. Maka dari itu biasanya ada orang yang mencari konter pulsa terdekat ketika datang dari luar kota maupun luar negeri.


3. Lokasi Dekat Jalan

Sangat penting untuk mempunyai lokasi konter pulsa yang mudah di pinggir jalan agar bisa mudah diakses oleh calon pelanggan. Selain itu pemilihan lokasi yang berada di jalan utama juga bisa menjadi alternatif apabila ingin mendapatkan kesuksesan dalam memulai bisnis.


Tips Memulai Bisnis Konter Pulsa

Untuk cara memilih lokasi konter pulsa memang sama seperti memilih lokasi toko kebanyakan. Bedanya konter pulsa merupakan sebuah bisnis yang khusus pada teknologi jaringan dan turunannya.


Maka dari itu untuk memulai bisnis konter pulsa Anda juga harus mempertimbangkan berbagai hal lain. Misalnya seperti menambahkan layanan lain selain menjual pulsa agar bisa menambah kepercayaan dari pembeli.


Selain itu desain juga harus anda perhatikan dalam membuat konter pulsa, salah satu caranya dengan membuat desain konter yang menarik dengan warna mencolok. Hal ini dilakukan agar pembeli mudah untuk mengetahui lokasi dan keberadaan konter pulsa yang anda miliki.


Penting juga untuk membuat detail lain seperti melengkapi konter pulsa dengan banner banner yang menarik. Atau menambahkan papan nama yang berwarna seperti menggunakan LED atau berbagai desain papan nama lainnya.


Dengan melakukan beberapa hal tersebut akan membuat counter pulsa anda menjadi lebih unik dan berbeda dari pesaing lain. Hal ini akan membuat counter anda mempunyai duren tersendiri yang bisa menjadi pembeda dengan konter lain.


Selain itu Anda juga bisa menambahkan beberapa layanan yang khusus anda miliki, contohnya seperti layanan bonus atau potongan harga. Namun anda juga harus memperhatikan keuangan agar tidak mengalami defisit saldo atau keuangan bisnis.


Itulah beberapa cara memilih lokasi konter pulsa agar bisa meningkatkan penjualan dan tips untuk memulai bisnis pulsa. Dengan mengikuti beberapa tips dari Market Pulsa di atas diharapkan bisa menjadi di pendorong bagi Anda yang ingin memulai menjadi pebisnis.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :