Cara Jualan Pulsa Menggunakan Sms: Mudah Banget Loh!

Kebutuhan seseorang terhadap kuota internet dan pulsa menjadi hal yang bisa dimanfaatkan untuk dijadikan ladang usaha. Terkadang, ada orang yang mulai berfikir bahwa cara jualan pulsa menggunakan sms lebih efektif daripada harus menyewa toko. 


Informasi berikut ini akan mengenalkan Anda dengan peluang bisnis pulsa. Meskipun menguntungkan, penjualan pulsa juga harus memiliki prosedur penjualan yang tepat. Anda yang penasaran bisa mengikuti petunjuk berikut ini.

Cara Jualan Pulsa Menggunakan Sms: Mudah Banget Loh! - Market Pulsa Termurah

Cara Jualan Pulsa Menggunakan Sms


1. Memilih Distributor Pulsa


Diakui atau tidak, faktor utama yang harus dipertimbangkan ketika mau memulai usaha adalah supplier. Jika tidak ada supplier maka bisnis tidak akan berjalan. Di usaha jual beli pulsa, setidaknya dalam memilih distributor harus berlandaskan alasan mutu yang baik.


Pelayanan yang bisa dilakukan 24 jam, memiliki ketepatan pengiriman nominal pulsa, harganya bisa didiskusikan dan faktor-faktor lainya bisa menjadi pertimbangan Anda. Jangan sampai salah dalam memilih distributor karena hal ini akan berisiko terhadap bisnis pulsa yang Anda rintis.


2. Menentukan Metode Pembayaran Online


Jika mengandalkan cara jualan pulsa menggunakan sms, maka pertimbangan utama yang harus diperhatikan adalah metode pembayaran. Kebanyakan orang yang membeli pulsa melalui SMS adalah orang yang sedang sangat membutuhkannya atau malas keluar rumah.


Pembayaran pulsa bisa melalui e-wallet, contohnya; Ovo, Link aja, Dana, dan berbagai alat pembayaran lainnya. Atau, jika Anda merasa perlu menggunakan e banking tambahkan saja sebagai metode pembayaran.


3. Mematok Harga 


Selain metode pembayaran, harga patokan utama pulsa yang dijual juga perlu dipertimbangkan. Risiko berjualan pulsa melalui SMS adalah pulsa yang tidak dibayar. Jika terjadi sekali atau dua kali saja memang tidak masalah, tetapi hal ini akan merugikan Anda.


Strategi yang bisa Anda gunakan adalah dengan menaikkan harga sedikit lebih tinggi. Jika umumnya harga pulsa 10 ribu dijual dengan harga Rp 12.000 maka Anda bisa mempertimbangkan menjualnya seharga Rp 13.000.


Kenaikan harga ini memang sengaja dilakukan untuk menghindari pelanggan yang hanya mau berhutang. Pasti, sebelum membeli akan mempertimbangkan untuk datang langsung dan membawa uang tunai daripada memesan lewat SMS dengan harga yang mahal.


4. Mulai Gencar Berpromosi


Jika Anda menjual pulsa melalui SMS tapi tidak ada yang mengetahuinya, hal ini akan menjadi hal yang percuma. Tidak ada cara lain selain membuat selebaran untuk dibagikan ke media sosial dan mengirimkan pesan iklan melalui SMS.


Promosi ini menjadi cara jualan pulsa menggunakan sms yang paling utama. Penjual pulsa mana pun yang tidak melakukan promosi maka bisnisnya tidak akan bisa berkembang pesat. 


Dalam bisnis prinsipnya adalah produsen mengejar konsumen, jika itu diabaikan akan fatal akibatnya.


5. Memberikan Pelayanan Yang Baik


Jika semua aspek jual beli sudah dipenuhi, ada cara lain yang bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan yaitu dengan memberikan pelayanannya yang berkualitas. Pelayanan ini bermacam-macam, ada yang melalui sikap, ada yang menggunakan kecepatan waktu dan lain-lain


Dunia bisnis sekarang persaingannya bukan lagi persaingan personal, melainkan bersaing dengan aplikasi jual beli online. Jika abai dalam memberikan pelayanan, maka risiko kerugian akan membesar dan bisnis tidak bisa berjalan lagi.


Jika Anda sudah belajar mengenai cara jualan pulsa menggunakan sms lebih baik segera bertindak, sebelum usaha ini didahului orang. Sebagai rekomendasi distributor pulsa gunakan Market Pulsa selain aman juga sudah berpengalaman, jadi akan aman.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :