Berapa Modal Bisnis Pulsa Elektrik Pakai Aplikasi

Berapa modal bisnis pulsa elektrik? Sebenarnya anda bisa membuka bisnis pulsa elektrik dengan modal berapa pun yang dia miliki. Hal ini didukung oleh banyaknya aplikasi ataupun penyedia pulsa elektrik yang murah tanpa minimum deposit saldo.


Untuk mulai menjual pulsa elektrik atau memulai bisnis pulsa sendiri memang dibutuhkan deposit saldo untuk membeli pulsa. Dulu biasanya ketika ingin menjual pulsa elektrik anda harus datang ke konter pulsa lain atau langsung ke kantor provider terlebih dahulu.


Namun saat ini sudah banyak aplikasi yang menjual pulsa elektrik tanpa harus registrasi ke kantor dan mempunyai syarat pendaftaran yang mudah. Selain itu biasanya harga pulsa yang dijual juga cukup murah ditambah lagi anda tidak perlu melakukan deposit saldo yang besar.

Berapa Modal Bisnis Pulsa Elektrik Pakai Aplikasi - Market Pulsa Termurah

Berapa Modal Bisnis Pulsa Elektrik Melalui Aplikasi?

Kebanyakan aplikasi yang ada di toko aplikasi seperti google play store menawarkan deposit saldo yang cukup kecil. Umumnya aplikasi-aplikasi penjual pulsa tersebut hanya mewajibkan resellernya untuk melakukan deposit saldo minimal Rp 50.000 saja.


Memang sebenarnya untuk memulai bisnis pulsa tidak membutuhkan modal yang besar bisa fleksibel sesuai dengan yang anda miliki. Namun jika anda melakukan deposit dengan modal kecil maka anda harus melakukan pengisian deposit dengan lebih sering.


Karena nantinya deposit saldo anda akan cepat habis, maka dari itu anda harus segera mengisi saldo agar bisa menjual kembali pulsa. Biasanya saldo aman untuk menjadi modal pulsa adalah sekitar Rp 500.000 sampai Rp 1 juta atau bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki.


Dengan saldo tersebut kemungkinan saldo anda akan bertahan sampai 1 bulan untuk menjual pulsa pada orang lain. Sementara untuk keuntungan dari penjualan pulsa sendiri biasanya beragam tergantung dari berapa nominal penjualan yang dilakukan.


Saat ini rata-rata penjualan pulsa 5.000 dijual dengan harga Rp 6.250 bahkan bisa lebih, sementara untuk diatas 25.000 sampai 100.000 biasanya lebih murah. Maka dari itu penjual pulsa lebih menyukai pembeli yang melakukan pembelian pulsa dengan nominal yang besar.


Karena keuntungan yang didapatkan juga akan lebih besar dibanding membeli yang lebih murah dengan harga yang mahal. Sama dengan pulsa jika anda menjual pulsa data anda juga bisa mendapatkan keuntungan di antara Rp 2.000 sampai Rp 3.000 tergantung anda.


Aplikasi Penjual Pulsa

Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini sudah banyak sekali aplikasi penjual pulsa yang bisa anda gunakan. Selain produk yang lengkap cara mendaftar di aplikasi juga lebih muda dan lebih cepat.


Beberapa contoh aplikasi penjual pulsa yang bisa anda manfaatkan seperti mitra online shop marketplace besar Bukalapak, Shopee dan Tokopedia. Ada juga aplikasi lain seperti toko pulsa, kios pulsa, digital pulsa atau bisa juga menggunakan aplikasi dompet digital seperti Dana, Go-pay dan lainnya.


Berapa modal bisnis pulsa elektrik pada aplikasi tersebut? Kebanyakan mempunyai modal topup minimum Rp 50.000. Tapi anda juga tidak bisa melakukan top up saldo pada sembarang aplikasi yang mungkin mempunyai potensi penipuan.


Karena saat ini ada banyak sekali aplikasi yang beredar di internet maupun di toko aplikasi yang ternyata bukan aplikasi asli.


Maka dari itu sebaiknya anda harus hati-hati dalam memilih agen pulsa secara online, carilah agen pulsa yang sudah terpercaya dari perusahaan besar seperti Market Pulsa.


Itulah beberapa penjelasan mengenai berapa modal bisnis pulsa elektrik yang bisa anda lakukan apabila ingin menjadi pebisnis pulsa.


Walaupun laba yang didapatkan kecil namun kebutuhan pulsa elektrik cukup banyak di masyarakat dan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :