Berapa Keuntungan Menjadi Agen Pulsa

Marketpulsatermurah.com - Agen pulsa jadi bagian bisnis yang bisa dikatakan menguntungkan. Apalagi saat ini  banyak orang menggantungkan kegiatan sehari hari dengan mengandalkan pulsa. Untuk mengetahui lebih jelas, simak ulasan berikut tentang berapa keuntungan menjadi agen pulsa.


Apa Itu Agen Pulsa?

Banyak orang mungkin sudah sering mendengar sebutan agen pulsa. Tapi apa sebenarnya agen pulsa ini?  Agen pulsa yang dimaksud sini adalah perorangan atau konter yang mampu melayani isi ulang pulsa.


Sebagai agen pulsa, di sini memiliki deposit pulsa dalam jumlah besar yang bisa digunakan untuk kepentingan mengisi pulsa bagi diri sendiri ataupun memenuhi kebutuhan pulsa dari orang lain.


Disebut sebagai agen pulsa, tentunya perorangan atau konter ini bisa memberikan penawaran harga yang lebih murah dari harga pasaran. Lalu berapa keuntungan menjadi agen pulsa?  Berikut beberapa keuntungan yang diperoleh jasa layanan dari agen pulsa. 

Berapa Keuntungan Menjadi Agen Pulsa - Market Pulsa Termurah

Keuntungan Agen Pulsa

Berapa keuntungan menjadi agen pulsa? Keuntungan menjadi agen pulsa dapat diraih dari produknya yang sangat beragam.


Jadi agen pulsa tidak melulu menjual pulsa untuk seluler atau data. Beberapa produk lain yang bisa dijual sebagai agen pulsa antara lain: voucher pulsa, paket data, ataupun pulsa listrik hingga voucher game


Cara menghitung keuntungan jual pulsa bisa dikalkulasikan dari keuntungan transaksi rata-rata. 


Tiap transaksi rata-rata mendapat keuntungan antara Rp. 1.000 hingga Rp 1.500. Jika dalam sehari melakukan 20 kali pengisian, keuntungan yang didapat per harinya Rp 30.000.


Jika agen pulsa ini mampu mempertahankan penjualan harian dengan rata-rata 20 kali hari, maka dalam sebulan (30 hari) akan mampu menghasilkan Rp 900.000. Jika mampu menghasilkan transaksi lebih, maka penghasilan yang didapat juga lebih.


Cara Menjadi Agen Pulsa

Menjadi agen pulsa bisa jadi pilihan untuk memulai bisnis sebagai penghasilan tambahan. Untuk bisa jadi agen pulsa, hal pertama yang harus dilakukan adalah gabung dengan jasa layanan pulsa seperti Market Pulsa


Proses pendaftaran sebagai agen pulsa cukup cepat dan mudah.  Tentunya setelah mendaftar sebagai agen pulsa, ada serangkaian hal yang perlu dilakukan, seperti pengisian deposit. Mengisi deposit sangat penting untuk memperlancar bisnis.


Ada banyak cara untuk bisa sukses jadi agen pulsa. Anda bisa berjualan pulsa secara online dan menawarkan produk lewat website, yang disediakan gratis dari Market Pulsa. Selain itu, ada juga fitur downline sebagai tambahan keuntungan.


Tips Sukses Menjadi Agen Pulsa

Untuk mendapat keuntungan lebih sebagai agen pulsa, tentu diperlukan beberapa usaha. Berikut beberapa tips yang bisa dicoba agar bisa lebih sukses jadi agen pulsa.


1. Deposit

Pembeli pulsa bisa datang kapan saja dan di jam berapa pun. Jadi hal yang penting adalah memperhatikan deposit jangan sampai kosong. Pastikan untuk selalu memiliki deposit yang cukup untuk mengisi pulsa sesuai target penjualan.


2. Website

Website jadi bagian pendukung penting dalam proses pemasaran. Dengan adanya website akan memberikan rasa aman pada calon pembeli karena memberi kredibilitas. Lakukan update dan buat penawaran di website untuk membuat kesan promo yang lebih hidup.


3. Media Sosial

Di era digital ini peran Media Sosial cukup penting dalam hal pemasaran. Lakukan proses pemasaran di Media Sosial. Paling sederhana bagikan link website dengan promo yang menarik.


4. Pelayanan

Pelayanan selalu jadi bagian terpenting baik untuk bisnis kecil ataupun besar. Ambil keuntungan secukupnya hingga bisa jadi agen pulsa termurah. Jangan tunda proses pengisian pulsa dan layani pembelian pulsa besar ataupun kecil dengan baik.


Penutup

Terlepas berapa keuntungan menjadi agen pulsa, juga tergantung dari usaha masing-masing. Tetapi untuk bisa markup yang menguntungkan, Anda juga perlu mencari server pulsa yang murah. Untuk agen pulsa terpercaya bisa langsung gabung aja di market pulsa termurah

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :