Ketahui 4 Hal Mengenai Aplikasi Market Pulsa

Baru-baru ini, Market Pulsa mengenalkan cara transaksi terbaru melalui Aplikasi Mobile yang memungkinkan Anda untuk melakukan pelayanan lebih mudah. Aplikasi ini diperkenalkan dengan nama Mobile Topup. Aplikasi Market Pulsa ini memiliki berbagai fitur yang menguntungkan. Untuk lebih mengenal Aplikasi khusus Android ini, berikut4 hal mengenai Aplikasi Topup yang menarik:

Ketahui 4 Hal Mengenai Aplikasi Market Pulsa

1. Alat Pelayanan Transaksi Fleksible

Aplikasi Topup ini memang dibuat untuk memudahkan semua member Market Pulsa dalam hal pelayanan transaksi. Tidak heran jika Aplikasi ini sering dikatakan sebagai alat transaksi fleksible. Bukan tanpa alasan, penyebutan tersebut diberikan karena melalui Aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah melakukan transaksi di segala tempat. 

Dulu, transaksi pulsa hanya bisa Anda lakukan berada ditempat bisnis saja. Tapi kini, kemajuan teknologi mencoba diterapkan Market Pulsa dengan membuat sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan transaksi menggunakan smartphone. Dalam bisnis pulsa, ini tentu sangat menguntungkan. Hal itu dikarenakan, dari Aplikasi ini Anda bisa memperluas cakupan customerpulsa Anda. Misalnya, saat Anda berada di tempat les, maka Anda bisa melakukan transaksi pulsa jika teman les Anda ada yang membutuhkan pulsa.

2. Alat Pelayanan Transaksi yang Mudah

Dibandingkan dengan cara transaksi via lainnya, cara transaksi pulsa via aplikasi memang terbilang lebih mudah. Sebenarnya semua cara transaksi, baik melalui via SMS,WhatsApp, telegram, GTALK, maupun BBM sama-sama mudah. Namun yang membedakan di sini, selain tidak menggunakan kode transaksi, aplikasi juga memungkinkan Anda untuk melakukan via pelayanan hanya melalui fitur tanpa harus mengetik format pesan.

Melalui fitur-fitur yang lengkap, Anda hanya tinggal memilih fitur pelayanan transaksi yang akan dilakukan. Melalui aplikasi ini juga, Anda bisa dengan mudah untuk melakukan aktivitas lain seperti mengecek saldo, memantau aktivitas downline, dan melihat riwayat transaksi.Bahkan aplikasi topup menyediakan fitur yang memungkinkan Anda untuk langsung terhubung dengan Customer Service dan Engine Market Pulsa.

3. Alat Pelayanan Transaksi dengan Fitur Lengkap

Aplikasi Market Pulsamemiliki setidaknya 10 fitur yang akan memudahkan transaksi. Bukan hanya fitur untuk transaksi pulsa saja, namun Aplikasi juga dilengkapi dengan fitur untuk aktivitas lainnya.

Sekelas alat transaksi pulsa, Aplikasi Topup ini tentu sangat menarik dan memudahkan Anda. Karena selain bisa menggantikan posisi PC dalam hal transaksi, fitur-fitur aplikasi Topup juga memungkinkan Anda untuk melakukan bisnis pulsa dengan cara lebih mudah.

4. Alat Mudah Untuk Terhubung dengan Customer Service

Pada umumnya, customer servicememang hanya bisa Anda hubungi melalui via telpon. Hal ini tentu sudah sangat wajar untuk sekelas distributor pulsa.Tetapi di dunia bisnis pulsa, server Market Pulsa telah menyediakan sebuah Aplikasi yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan customer servicedengan sangat mudah. Sehingga jika terjadi kendala, Anda hanya tinggal membuka aplikasi kemudian memilih fitur chat dengan customer service. Dan Anda akan langsung terhubung dengan customer serviceMarket Pulsa.

Itulah 4 hal mengenai Aplikasi Market Pulsa yang perlu Anda ketahui. Untuk aplikasi transaksi melalui smartphone, dengan aplikasi ini jadi mudah bukan? Bagi Anda yang ingin memulai bisnis pulsa, pilihlah kami, server yang telah menyediakan aplikasi member. Dengan visi server murah, kami tetap memberikan fasilitas lengkap, sehingga nantinya cara transaksi market pulsabisa Anda lakukan dengan mudah.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :